Tiang Listrik

 
sn
 

Tiang Listrik

Jagad sosial media mengalami panas dengan bahasan baru sejak kemarin malam Rabu 15 November 2017. Yaitu drama tentang megakorupsi E-KTP. KPK Komisi Pemberantasan Korupsi yang beberapa saat lalu kalah dalam praperadilan dengan Ketua DPR-RI Setya Novanto. Kembali memanggil paksa Ketua DPR-RI Setya Novanto dengan mendatangi rumahnya. Namun apa yang terjadi, hingga dinihari dari pantauan sosial media seperti di Twitter, Facebook hingga live streaming yang digelar oleh media-media online besar di Indonesia, Setya Novanto tidak ditemukan di rumahnya, karena kabarnya dijemput seseorang sebelum KPK mendatangi rumahnya.

Lebih ramai lagi pada sore hari ini, Kamis 16 November 2017. Berita tentang kecelakan mobil Fortuner B 1732 ZLO yang diketahui adalah mobil seken, menabrak sebuah tiang listrik di dekat Permata Hijau. Membuat heboh lagi karena penumpang Toyota Fortuner yang menabrak tiang listrik tersebut adalah Setya Novanto, yang sedang diburu KPK, dan menjadikan jagad Indonesia ramai karena kasus ini.

Tentu saja mulai banyak bertebaran meme-meme dan lelucon-leucon khas orang Indonesia yang mengomentari peristiwa ini, plus banyak pernyataan baik dari Pengacara maupun Dokter yang menanagani Setya Novanto yang menyulut berbagai macam komentar. Hastag yang bisa di ikuti di Twitter pun jadinya bermacam-macam seperti #SaveTiangListrik, #Setnov, Fortuner, papa, dan banyak lagi.

Atas