sex toys untuk menyembuhkan suara

vibrator alat bantu seks
 

sex toys untuk menyembuhkan suara

, seorang Profesor di Fakultas Sastra Jurusan Drama di Universitas Alberta, Kanada, menemukan kegunaan lain dari sex toys. David Ley memiliki ketertarikan pada Fisiologi ekspresi drama dan vokal. Secara resmi pekerjaannya mengajar di Universitas Alberta adalah dalam hal BFA Voice, Speech in Rehearsal and Performance, Dialects and Accents, BFA Acting, dan MFA Voice Pedagogy.

Menyembuhkan serak dengan sex toys

David Ley menemukan vibrator, alat bantu seks untuk perempuan untuk menyembuhkan serak-serak pada artis dan penyanyi yang tergantung sekali dengan produksi suara yang bagus. Dia menjelaskan hubungan antara sex toys tersebut dengan urat leher sebagai berikut:

"It's so simple. It's like, what do vocal folds do? They vibrate. What is resonance? It's sympathetic vibration, reciprocal vibration. So using vibration to create vibration shouldn't be a very big leap."

Memijat dengan tangan adalah cara yang masih efektif untuk meningkatkan kesehatan badan dan melepaskan tekanan, namun efek yang ditimbulkan dengan menggunakan vibrator akan jauh lebih baik. Dalam latihan drama ada yang namanya yaitu saling memijat tulang belakang. Namun cara ini akan sangat berbeda ketika pijatan tangan tersebut digantikan dengan sex toys, atau vibrator.

"In the theatre, we do a partner exercise where you run your fingers down your partner's spine, but do the same thing with the vibrator and the degree of information that the person gets from the vibrator versus somebody else's fingers is huge." The continuous vibration increases awareness of the area being touched by an order of magnitude. It also stimulates the musculature in a variety of ways that mere touch does not. "This is about how our bodies deal with vibration: The muscle will either tone up, or engage, to deal with the vibration, or it will release," Ley explains. "It's mainly about creating a flow of energy, and then it's really about release."

Sumber:

Ide menggunakan vibrator alat bantu seks berjenis untuk menyembuhkan suara vokal yang serak ini didapatkan Dr. David Ley saat temannya yang seorang penyanyi panik karena dia kehilangan suaranya, yang artinya dia akan kehilangan atau harus menunda dua kali pentasnya.

Lelo SIRI Vibrator

Setelah itu, ketika dimintai tolong oleh Sara Farb, seorang aktor drama panggung dari Toronto, Kanada. Dr. David Ley juga menggunakan alat vibrator Siri. Sebelumnya ketika temannya yang panik dan meminta tolong kepadanya dengan kasus serupa yang mengenalkannya pada Lelo SIRI. Mereka berdua menuju 'love shop' untuk mencari sebuah alat yang kuat, dapat dipegang dan memiliki kinerja getar yang kuat.

Setelah mendapatkan Lelo SIRI tersebut mereka langsung mempraktekan dengan memberikan getaran pada tenggorokan teman David Ley. Tidak hanya sex toys vibrator tersebut menyembuhkan dan meningkatkan kualitas suara namun dengan setelan pada seks toys tersebut pada range 110 - 120 Hz yang mendekati level suara manusia. Sex Toys tersebut memberikan kenyamanan pada otot suara yang sangat ideal.

Lebih lanjut:

Atas