Google juga peringati Hari Anak Nasional 2009

 

Google juga peringati Hari Anak Nasional 2009

Pada hari ini tanggal 23 Juli 2009, Google yang notabene adalah sebuah perusahaan, letaknya jauh di Amerika sana, memiliki interes dan menghormati Hari Anak Nasional 2009 atau National children Day di Indonesia. Dengan memasang logo pada web pencariannya dan spesifik tentang pencarian kata kunci Hari Anak Nasional 2009 sangat menyenangkan sekali. Mereka memang orang-orang yang profesional, lebih lembut sepertinya dari jargon bahwa orang Jawa adalah orang yang lembut dan sangat lihai untuk membuai orang lain. Meski tidak bermaksud lain dan terlalu memuja-muja namun memang keprofesionalan dan etos kerja om Google memang dahsyat, mungkin karena didukung oleh perangkat komputer yang canggih, dan software opensource bikinan sendiri bukan asal membajak saja.

Bahkan dari terorisnya sendiri mungkin hanya menggunakan bom bajakan saya kira karena daya ledaknya yang maaf kurang jelas tersebut. Atau memang negeri begajul ini dipenuhi dengan barang bajakan meskipun impor juga seperti kabar blekberi yang sayup-sayup terdengar kicauan blogger ekslusiflah eh maaf lagi tentang beredarnya blekberi dari blek market yang membuat kebakaran jenggot orang-orang yang sebenarnya mendapatkan profit dari hal itu. Dasar pembajak teriak pembajak, maling teriak maling, copet teriak copet. Wah memang sulit hidup di tempat banyak orang yang bisa berakting bak sutradara cengeng yang suka mengadu domba aktornya, emang aktornya domba semua, kalo gitu sutradara, dan penulis naskahnya wedhus juga dong meski memiliki hati.

Tanpa besar kepala, topi dan tedeng aling-aling, berharap dengan adanya hari anak nasional ini bisa tumbuh rasa percaya diri untuk dapat sejak dini menumbuhkan cinta untuk mengembalikan jati diri bangsa bukannya setelah gede menjadi orang-orang penjual konflik dan penyuka adu domba yang membuatnya kaya dari penderitaan dan kepusingan orang lain. Tidak layak rasanya ketika banyak permasalahan dan dilema untuk mengembalikan jati diri bangsa mengadakan sebuah pesta tak bervisi kebangsaan dan rasa egaliter yang menjadi dambaan orang-orang yang bertakwa.

Terimakasih mesin pencari google.co.id atas persembahan gambar yang indah dan seakan saya jadi lupa bahwa kemarin ada gerhana matahari malas-malasan serta bom yang sempat mengguncangkan dan membuat keringat dingin pengelola citra keuangan negara meski kami para kurcaci tetep saja menelan ludah ketika melihat sesuatu yang bisa membuat kami menelan ludah, gleg... hahaha. Ada pertanyaan menarik juga tentang Kapan Anak-Anak Kita Bangga Menjadi Anak Indonesia, silahkan bayangkan atau cari sendiri jawabannya, mungkin google juga tahu...

Atas