Google Nexus 10 Generasi 2

 

Google Nexus 10 Generasi 2

Google Nexus 10 generasi kedua

Rupanya Google belum puas dengan Tablet Nexus-nya. Selain masih kalah penjualannya dengan iPad, bukan berarti Nexus tidak baik. Nexus memiliki layar yang paling bagus di kelas tablet, dilengkapi prosesor tercepat dikelasnya dan harga yang mulai dari 400 USD. Namun prosesor Gogle Nexus 10 belum memuaskan Google. Sehingga Google akan meluncurkan generasi kedua Nexus 10.

Menurut tulisan Bright Side of News. Google tidak puas dengan performa Nexus 10, dengan chip Samsung Exynos memang sudah bagus namun masih 'ngoyo' ketika digunakan untuk perangkat berlayar 2,560 x 1,600.

Rumor dari hal itu adalah Google akan mengeluarkan generasi kedua Nexus 10 dengan dilengkapi prosesor quad-core dan 8 core prosesor grafis, dan yang menjadi tersangka dengan kekuatan seperti ini adalah prosesor ARM Mali T678. Sehingga tablet Nexus 10 akan memiliki performa seperti desktop Gaming PC.

ARM MAli T678

Untuk peripheral lainnya masih sama seperti dalam rumor Google Nexus 10 generasi kedua tersebut, seperti RAM 2GB dan lain sebagainya. Kemungkinan rilis masih belum jelas.

 

Sumber :

Atas