Kabar

Simposium Nasional Membedah Tragedi 1965, Pendekatan Kesejarahan
 

Simposium Bedah Tragedi 1965

Rekonsiliasi dan Penyelesaian Pelanggaran HAM Masa Lalu resmi jadi kerja pemerintah.

Poster Hari kesehatan sedunia
 

Hari Kesehatan Sedunia 2016 : Melawan Diabetes

Hari kesehatan se-dunia 7 April 2016 diperingati oleh WHO dengan tema aksi global untuk mencegah pertumbuhan dan peningkatan kepedulian terhadap orang dengan diabetes.

flex
 

Flex, untuk perempuan yang ingin lebih

Informasi khusus dewasa ini bagi yang sudah memiliki pasangan tentunya.

Gempa Sumatera
 

Gempa 7.9 SR mengguncang Laut Hindia

Gempa berkekuatan 8.2 SR menurut BMKG terjadi 808 kilometer di barat daya Padang. Menurut USGS kekuatannya 7.9 SR. Pada kedalaman 10 Kilometer.

muktamar kaum muda nu
 

dua muktamar besar di bulan agustus 2015

Baru-baru ini ada 2 muktamar dari dua organisasi besar keagamaan di Indonesia, siapa lagi kalau bukan NU (Nahdlatul Ulama) di Jombang dan Muhammadiyah di Makassar.

protes pembunuhan femicide di argentina
 

Femicide

Femicide memang semacam Homicide, bedanya Femicide di definisikan pada awalnya oleh seorang feminis bernama Diana Russel yang artinya adalah pembunuhan perempuan yang disebabkan karena dia perempua

syirian boy
 

Video mendebarkan anak Syiria menantang Maut

Sebuah video yang di unggah di Youtube oleh aktivis Shaam Network S.N.N menggambarkan kejadian nyata seorang anak lelaki yang menolong seorang anak perempuan dalam hujan peluru dari sniper.

Capres Pilihan
 

Calon Presiden Pilhan Rakyat

Belakangan memang banyak yang berpikiran tentang calon presiden pilihan rakyat.

locstockfest 2
 

Bully berujung Tragedi

Bully berakhir tragedi bisa terjadi di manapun. Kekuatan mental seseorang akan berbeda dengan yang lainnya.

 

Beginilah Prestasi Kementrian Kominfo tahun 2012

Hari ini tanggal 14 Januari 2013 Kementrian Kominfo mengetuit tentang laporan capaian kerjanya tertanggal 10 Januari 2013 di websitenya. Sebagaimana biasa bahkan kementrian lainnya ataupun presiden sekalipun, apa yang dilaporkan adalah apa yang dilakukan. Tidak ada dalam laporan publik tersebut rencananya dahulu seperti apa, kemudian sekarang terlaksana seperti apa, berhasilnya seperti apa atau bagaimana.

 

Berita (katanya) Hoax Rakyat Merdeka Online

Rupanya negeri begajul memang tidak pernah damai dan sentosa. Berita hoax kadang bisa membuat panas telinga, dan siapa yang tidak kaget dengan pemberitaan seperti itu. Seorang punggawa negeri yang memiliki bidang pekerjaan dalam pengawasan seluruh aspek pembangunan dan aparaturnya, ditampilkan dalam sebuah berita mirip wawancara, blak-blakan apa adanya dengan kata-kata seperti yang diucapkan orang biasa ketika marah atau kepada teman sekolahnya.