Disclaimer

 

Disclaimer

Terms Of Use

Pernyataan ini meliputi semua konten yang ada dalam situs Suryaden dan berbagai konten berasosiasi termasuk email dan sindikasi RSS Feed situs. Mohon dibaca pernyataan penggunaan ini sebelum menggunakan dan mengakses apa yang ada dalam situs Suryaden. Penggunaan atas situs Suryaden menunjukkan bahwa anda sudah menyetujui pernyataan penggunaan ini untuk menghindari akibat yang tidak diinginkan.

Kekayaan Intelektual, Lisensi tak terbatas untuk Non-Komersil dan Pendidikan

  • Semua gambar dan isi lainnya di situs web ini secara kolektif disebut "Konten", yang banyak terdapat hak cipta, merek dagang, paten, rahasia dagang dan hukum kekayaan intelektual lainnya yang dilindungi oleh undang-undang hak cipta. Setiap penggunaan tidak sah adalah tindakan pelanggaran hukum dan pelanggaran Terms of Use ini. Suryaden tidak memberikan apa pun, baik tertulis maupun tidak tertulis, izin untuk menggunakan konten, kecuali penggunaan lain yang secara tegas masuk dalam penggunaan non komersil, non profit dan pendidikan. Anda setuju untuk tidak menyalin, mempublikasikan, link, download, mengirim, memodifikasi, mengadaptasi, menyewakan, meminjamkan, menjual, mengalihkan, menyebarkan, menampilkan, lisensi, mensublisensikan.
  • Anda tidak diperbolehkan menggunakan Suryaden dalam kondisi atau cara apapun yang dapat merusak, melumpuhkan, membebani atau mengganggu server atau jaringan. Anda juga tidak diperbolehkan untuk mengakses layanan, user accounts, sistem komputer atau jaringan secara tidak sah, dengan cara hacking, password mining atau cara lainnya.
  • Pengelola akan bekerjasama secara penuh dengan setiap pejabat penegak hukum atau perintah pengadilan yang meminta atau mengarahkan pengelola untuk mengungkapkan identitas dari siapapun yang melakukan tindakan tersebut di atas.
  • Klaim Pelanggaran / UU HAKI

    Jika Anda yakin bahwa setiap atau beberapa foto atau bahan lainnya yang disediakan Suryaden, ternyata melanggar hak cipta, Anda dapat memberitahu Suryaden sesuai dengan ketentuan peraturan perundangan Rebuplik Indonesia yaitu Undang-Undang RI Nomor 19 Tahun 2002 Tentang Hak Cipta.

    Penggunaan Konten

    Attribution Non-Commercial

    Suryaden mempersilahkan setiap orang mengakses dan menggunakan konten dalam lindungan Creative Commons Attribution Non-Commercial License, untuk penggunaan maupun reproduksi yang bersifat non-komersil dengan mencantumkan sumber situs, dan penulisnya.

    Lisensi ini mengijinkan setiap orang untuk mengakses dan menggunakan kembali, maupun mereproduksi konten asli dalam hal:

    Untuk menerbitkan kembali, menambahi, mencampuradukan atau bahkan tanpa perubahan sepanjang mencantumkan penulis dan logo yang ada. Termasuk dalam sepesifik hal-hal yang diperbolehkan:

    • mengutip
    • menampilkan screenshot dari berbagai konten yang ada di situs
    • mengikutsertakan materi orijinal situs secara massal, dicampur, diedit, dijadikan parodi, karikatur dan lain sebagainya untuk film, siaran TV, dicetak maupun secara material online

    Catatan Penting: hal ini tidak termasuk kebebasan untuk mempubliskhan kembali gambar dari Suryaden, dimana diketahui bahwa gambar tersebut mengandung Hak Cipta, kecuali dalam konteks pembuatan screenshots keseluruhan situs. Suryaden tidak bertanggung jawab dan menjamin atas penggunaan konten milik pihak ketiga yang ada dan muncul dalam situs Suryaden, ketika hal tersebut adalah milik pemegang hak cipta yang hanya dengan Suryaden diperbolehkan untuk mempublishkannya. Ijin penerbitan harus dilakukan kepada sang pemilik hak cipta.

    Penggunaan RSS feed situs
    Suryaden mempersilahkan mensidikasi konten situs sepanjang tidak untuk diuangkan dan hanya untuk non komersil, non profit dan pendidikan semata.

    Terimakasih
    Termakasih diucapkan kepada para pihak yang telah memberikan kesempatan untuk berlangsungnya blog ini.